BKH Bagikan Buku Untuk Tokoh Masyrakat Manggarai

0
419
Foto: Tim Pemenangan Benny K. Harman (BKH) membagikan buku tentang BKH kepada tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Ruteng, Minggu, 24 Desember 2017

NTTsatu.com – RUTENG – Benny K. Harman melalui tim pemenangan paket Harmoni (Benny  K. Harman- Beny Litelnoni) membagikan buku dengan judul ” No Justice no peace” kepada masyarakat Manggarai, Minggu 24 Desember 2017 di Caffe dan Resto Kopi Mane -Kota Ruteng ibu kota Kabupaten Manggarai.

Pembagian buku itu dilakukan oleh tim pemenangan BKH kepada para tokoh muda, tokoh masyarakat dan wartawan yang dilakukan oleh Alexsius Armanjaya  dalam kapasitasnya sebagai staf Ahli BKH.

Saat itu Armanjaya menyampaikan pesan  khusus dengan memberikan buku-buku tersebut  kepada orang yang terhormat.

Dia mengatakan isi singkat dari buku ini adalah  ketika BKH bicara soal Undang-Undang dan hukum, membicarakan soal NTT, pikiran  BKH terhadap undang-Undang dan kerinduanya terhadap NTT.

“Buku ini berbicara tentang pandangan BKH  terhadap instutusi hukum, gagasan BKH  yang seimbang dengan tokoh-tokoh nasional di Jakarta,” katanya.

Sementara Marsel Sudirman dalam kesempatan tersebut  menyampaikan bahwa tidak ada unsur pilgub dalam pembagian buku tersebut hanya  maksud BKH supaya  masyarakat Manggarai lebih mengetahui  rekam jejak BKH yang sesungguhnya.

“Setelah Pilkada sudah jelas BKH akan membagikan buku dengan judul yang berbeda sebagai referensi yang  bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Ketika wartawan menyinggung persiapan paket Harmoni ( Benny Harman- Beny Litelnoni) dia   menyampaikan,  bahwa partai politik sudah seratus persen. “Tidak ada yang perlu dikuatirkan terkait partai politik,” jelas Marsel.

Dia mengatakan deklarasi akan dilaksanakan setelah Natal di beberapa titik di Wilayah NTT. “Lebih khusus di Manggarai Raya akan ada tempat spesial untuk deklarasi paket ini,” tandas Marsel.

April Kulas tokoh masyrakat yang juga  alumni PMKRI,  terkait  pembagian   buku tersebut kepada tokoh Masyarakat Manggarai yang hadir  mengatakan, sosok BKH mau menunjukkan gelas yang berbeda dengan paket lain  dalam pertarungan Pilkada NTT.

“BKH  mau menunjukan kepada masyarakat bahwa politik mesti rasional,” kata Apri. (mus)

Komentar ANDA?