BNN Temukan Sabu dan Ekstasi di Ruangan Bupati Bengkulu Selatan

0
144
Foto: Ilustrasi sabu

NTTsatu.com – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu dan Polres Bengkulu Selatan menemukan sejumlah sabu dan ekstasi di ruangan Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud. Penemuan barang bukti ini dilakukan saat penggeledahan yang berlangsung pada Selasa (10/5).

“Ya benar kemarin memang ada penggeledahan. Beberapa barang bukti kami periksa di laboratorium BNN pusat,” kata Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Arman Depari di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (11/5).

Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Arman Depari mengatakan pihaknya juga telah melakukan tes urin terhadap Bupati Bengkulu Selatan ini. Namun hasil tes urin tersebut belum juga keluar.

“Tes urin sampai saat ini sudah dilakukan. Tapi hasilnya akan menyusul. Jika hasilnya sudah keluar baru ditentukan dia tersangka atau tidak. Saat ini statusnya masih terperiksa. Bupati ini kita masih melakukan pemeriksaan. Pemeriksaannya di BNNP Bengkulu,” ucapnya.

Penggeledahan yang dilakukan penyidik BNNP Bengkulu ini dilakukan berdasarkan atas informasi yang menyatakan bahwa Bupati tersebut sering kali memakai narkoba.

“Dari Informasi itu kemudian kita tindaklanjuti dengan melakukan sejumlah penggeledahan. Kami baru menggeledah ruangan di salah satu kantornya saja. Ini masih diproses,” tutupnya. (merdeka.com)

Komentar ANDA?