Bocah 10 Tahun Terseret Banjir di Rote, Belum Ditemukan, Pencarian Dilanjutkan Besok

0
757
 

NTTSATU.COM — KUPANG — Seorang bocah perempuan yang diketahui bernama Vika Seubelan (10), warga Desa Nggodimeda, Kecamatan Rote Tengah, Kabupaten Rote Ndao dikabarkan terseret arus banjir, Rabu (9/2/2022) siang tadi.

Hingga pukul 18.00 Wita, korban belum ditemukan. Tim SAR bersama aparat kepolisian dan warga sekitar yang melakukan pencarian belum berhasil menemukan korban. Pencarian akan dilanjutkan, Kamis (10/2/2022) besok.

Berdasarkan informasi dari Kantor SAR Kupang, disebutkan, korban terseret banjir di sungai Oemukudale di Dusun Oenintas, Desa Nggodimeda, Kecamatan Rote Tengah.

Tim SAR yang mendapat laporan dari warga, melakukan pencarian sekira pukul 16.31 Wita. “Upaya pencarian telah dilakukan oleh keluarga, masyarakat, aparat setempat namun korban belum ditemukan. Dilanjutkan dengan penyisiran di sekitar LKK oleh Tim SAR gabungan. Hingga pukul 18.00 Wita, hasil pencarian sementara masih nihil dan akan dilanjutkan besok pagi,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang Emi Frizer, S.E.,M.M dalam rilisnya kepada media.

Rencananya, Kamis besok sekira pukul 04.00 Wita, diberangkatkan tim penyelam Anggota Rescuer Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang berjumlah 4 orang dilengkapi dengan peralatan selam dan sonar deteksi bawah air Aqua eye melalui jalur selatan perairan Kupang-Rote.

“Semoga dengan bersinerginya semua potensi SAR dan masyarakat setempat korban dapat segera ditemukan,” kata Emi Frizer. (RNC/bp)

Komentar ANDA?