Beranda Polkam Bulan Depan DPD Demokrat Gelar Musda, Leo Lelo Siap Maju

Bulan Depan DPD Demokrat Gelar Musda, Leo Lelo Siap Maju

0
804

Wakil ketua Fraksi Demokrat DPRD NTT ini mengaku siap untuk bersaing dengan kandidat lain secara fair. Ia bahkan mengaku akan mendapatkan dukungan lebih dari 30 % dukungan DPC sebagai persyaratan untuk diajukan ke Dewan Pengurus Pusat (DPP).

“Setiap kader memiliki kesempatan yang sama, memiliki tanggung jawab yang sama untuk mengurus partai. Karena itu sebagai kader saya pasti siap maju dalam Musda ini,” kata Leo Lelo di ruangannya di kantor DPRD NTT, Selasa (12/1/2020).

Musda partai Demokrat kali ini, menurut Leo berbeda dengan sistem sebelumnya. Sesuai dengan anggaran dasar terbaru partai Demokrat mewajibkan kader partai yang ingin maju sebagai ketua DPD agar memiliki dukungan 30 % dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

Leo mengatakan, telah membangun komunikasi kepada ketua-ketua DPC agar bisa mendukungnya menjadi ketua DPD partai Demokrat NTT periode 2021/2026.

“Tidak perlu saya sampaikan kapan saya melakukan komunikasi kepada DPC, tapi saya katakan pasti saya akan mendapatkan dukungan 30 % itu,” tegas Leo.

Untuk diketahui, ketua DPD Demokrat NTT saat ini adalah Jefri Riwu Kore. Wali Kota Kupang itu dipastikan akan kembali maju pada Musda nanti.

Selain Leo Lelo, nama lain yang dikabarkan bakal baju merebut posisi Jefri Riwu Kore adalah anggota DPR RI dari daerah pemilihan NTT ll, Anita Jacoba Gah. (*/gan)

Komentar ANDA?