Bupati Dira Tome Peringati HUT RI di Pulau Raijua

0
215
Foto: Ilustrasi apel bendera HUT RI

SABU. NTTsatu.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 tingkat Kabupaten Sabu Raijua dieringati di pulau Raijua. Bupati Marthen Dira Tome bersama rombongan sudah berangkat ke Raijua, Selasa, 16 Agustus 2106 pagi.

Dira Tome kepada wartawan di Seba sebelum berangkat bersama rombongan menjelaskan, dia ingin memperingati Kdemerdekaan RI bersama masyarakat di pulau Raijua seperti tahun sebelumnya.

Di Seba ibu kota Kabupaten Sabu Raijua, peringatan HUT Kemerdekaan tetap digelar di Kompleks Kantor Bupati Sabu Raijua dengan inspektur upacara, Wakil Bupati, Nikodemus Rihe Reke.

“Kita nanti akan sama-sama merayakan syukuran HUT Kemerdekaan RI itu dalam jamuan makan malam bersama pada malam harinya di kompleks kantor Camat Sabu Timur,” katanya.

Sementara, Wakil bupati Nikodemus Rihe Reke, pada Selasa (16/8) malam mengukuhkan anggota Paskibraka yang akan bertugas mengiarkan bendera pusaka di kantor Bupati Sabu Raijua. Pelantikan Paskibraka itu digelar di halaman rumah jabatan Wakil Bupati, (bp)

Komentar ANDA?