Bupati Ende Beri Apresiasi Kepada Bank NTT Libatkan Bendahara Pada Acara Gathering

0
111

NTTSATU.COM — ENDE –– Bupati Ende, Drs Djafar Achmad memberikan apresiasi kepada Bank NTT yang telah melibatkan para bendahara dalam lingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Ende pada acara costomer gathering, Senin (19/9/2022) di Aula H.J Gadi Djou,Ende.

Hal ini dikatakan Bupati Ende, Drs H.Djafar H. Achmad dalam sambutanya pada acara costomer gathering yang diselenggarakan oleh Bank NTT Cabang Ende.

Bupati Djafar berharap kegiatan yang digelar Bank NTT menjadi momen membangun silaturahmi yang akan berdampak pada peningkatan kinerja kedepannya.

“Para bendahara ini setiap waktu berurusan  dengan Bank NTT, sehingga langkah yang diambil Bank NTT menggelar kegiatan ini menjadi sangat tepat, mereka diberikan ruang untuk berinteraksi dalam suasana menyenangkan sekaligus untuk melepas penat dari rutinitas selama ini,” kata Bupati Djafar.

Kepala Bank NTT Cabang Ende, Fransiskus Boli Tobi menyampaikan bahwa untuk sebuah keberhasilan dalam menjaga Bank NTT pihaknya mengharapkan dukungan dan bantuan dari berbagai pihak, baik terkait penggunaan produk-produk maupun menjadi agen pemasaran untuk produk-produk Bank NTT.

Fransiskus menjelaskan bahwa Bank NTT Cabang Ende sejak beroperasi di Kabupaten Ende melayani masyarakat Ende, hadir dengan 1 Kantor cabang, 2 Kantor Cabang Pembantu (KCP), 8 Kantor Flingsional, 1 Payment point, 1 Monilkas keliling dan 1 unit CRM serta 9 unit ATM, 3 agen laku pandai 18 EDC.

Frans mengatakan sebagai salah satu bank umum milik pemerintah Provinsi NTT, Pemda seluruh -NTT dan masyarakat Nusa Tenggara Timur melalui visi “menjadi bank yang sehat, kuat siap untuk menjawab tantangan-tantangan tersebut.

Hadir dalam acara itu,Bupati Ende, Drs H. Djafar H. Achmad dan Wakil Bupati Ende, Erikos Emanuel Rede serta Sekda Ende,Dr dr Agustinus G Ngasu,M.Kes, MMR, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Ende, Drs. Derson Duka, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Ende, Hipartus Heppy, SE serta para kepala dinas dan badan maupun bagian dalam lingkup Pemkab Ende dan juga para bendahara dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun para nasabah Bank NTT Cabang Ende. (ria/prokopim)

Komentar ANDA?