Bupati Ende Lantik Dua Pejabat Eselon

0
228

NTTSATU.COM — ENDE — Bupati Ende, Drs Djafar Achmad melantik dua orang pejabat Eselon II masing-masing, Dahlan S.Ip yang dilantik menjadi Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Ende serta Mustaqim Mberu, ST, MT yang dilantik menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PUPR), Rabu (31/8/2022) di ruang Garuda Kantor Bupati Ende.

Pelantikan kedua pejabat eselon tersebut Berdasarkan Keputusan Bupati Ende Nomor 270/620/4534/PP/VI/2022.

Seusai melantik Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM mengatakan bahwa jabatan adalah amanah dan kepercayaan dari pimpinan dan oleh karena itu diharapkan agar bisa melaksanakan pekerjaan dengan baik dan bertanggung jawab.

Kepala Dinas PU, Mustaqim Mberu, seusai dilantik mengatakan bahwa jabatan adalah merupakan suatu bentuk kepercayaan dari pimpinan dan oleh karena itu dia bertekad menjaga kepercayaan tersebut dengan menjalankan kinerja secara baik.

Mustaqim mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha menyelesaikan semua pekerjaan yang telah dianggarkan di tahun 2022 dan apalagi sekarang sudah memasuki semester II di tahun 2022.

Selain itu Dinas PU Kabupaten Ende akan membangun jalan dengan sistim konektifitas di semua kecamatan sehingga terbangun ruas jalan antar kecamatan.

“Hal itu dilakukan semata-mata untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang inftrastruktur,”ujar Mustaqim (ria Prokopim).

Komentar ANDA?