Bupati Ende Tidak Ragukan Kemampuan Melky

0
173
Foto: Melki saat berpidato pada pembukaan Sayembara di Ende, Rabu, 17 Mei 2017

NTTsatu.com – ENDE –  Bupati Ende,  Ir. Marselinus  Y. W. Petu mengaku, tidak pernah meragyukan kemampuan Melki Laka Lena yang kembali tampil di kancah perpolitikan NTT setelah gagal menjadi wakil gubernur NTT dalam Pilkada 2013 lalu.

“Saya memberikan proficiat yg setinggi-tinggi kepada YTMI (Yayasan Tunas Muada Indonesia) yang dipimpin oleh Melki Laka Lena dan juga putra daerah Ende. Soal kemampuan dan kapabilitas pak Melki tidak perlu diragukan. Sebagai orang muda pak Melki telah membuktikan itu kalau memang dia mampu bersaing,” kata Marsel Petu saat membuka kegiatan Sayembara “Ayo Bangun NTT” di aula gereja St. Yosef  Freinadametz Mautapaga Ende, Rabu, 17 Mei 2017.

Lebih lanjut Bupati Marsel mengajak semua untuk membangun NTT dimulai dari Ende dan menghilangkan sekat-sekat atau  atasan suku, wilayah, agama dalam membangun NTT.

“Marilah kita memulai dari Ende untuk NTT. Ayo bangun NTT adalah spirit dan ajakan perubahan utk bangn NTT. Untuk membangun NTT, kita perlu membaca peta dan membaca lebih mendalam apa itu NTT?, apakah masih ada sekat-sekat seperti suku, pulau dan agama?  Ajakan membangun NTT, maka semua sekat-sekat harus dihilangkan. Dan Kita patut bersyukur karena untuk membangun NTT dengan menghilangkan sekat-sekat teryata telah digagas dan dimulai oleh YTMI melalui Pak Melki Laka Lena,” katanya.

Lebih Lanjut menurut Bupati Marsel, selama ini Melki telah melihat NTT namun masih dari puncak Monas. Untuk bisa melihat lebih jelas maka dia harus berdiri di salah satu bukit/gunung tertiggi di NTT  maka pasti akan lebih jelas memandang dan melihat segala persoalan di NTT.

Bupati Marsel juga menjelaskan, Melki Laka Lena sudah mulai berproses untuk mendaki bukit atau gunung tinggi di NTT untuk melihat segala persoalan di NTT.

Foto: Bupati Ende, Marsel Petu sedang membawakan sambutan pada Pembukaan Sayembara

Melki Laka Lena dalam sambutannya mengatakan, setiap orang memiliki potensi dan kapasitas diri masing karena itu perlu bersinergi dan bekerja sama membangun NTT dan daerah masing-masing.

Kegiatan Dialog dan ayo bangun NTT di kabupaten Ende  dilaksanakan di aula gereja st. Yosef  Freinadametz Mautapaga Ende. Hadir dalam kegiatan dialog ini Bupati Ende,  Marsel Petu, Ketua DPRD Ende Herry Wadu dan ketua Yayasan UNFLOR Ende serta undangan lainnya. (tim)

 

Komentar ANDA?