Bupati Lembata Apresiasi Kades Hadakewa  

0
671

NTTsatu.com — LEMBATA — Bupati Lembata, Nusa Tenggara Timur, Eliaser Yentji Sunur memberikan apresiasi kepada, kepala desa (Kades) Hadakewa, Klemens Kwaman kecamatan Lebatukan sudah berbuat untuk Hadakewa.

“Masyarakat tidak peduli sama Facebook, ribut-ribut di dunia Maya, masyarakat hanya tahu bapak kepala desa sudah berbuat untuk desa Hadakewa. Jadi sudah jalan, yang penting masyarakat senyum,” kata bupati Yance saat memberikan sambutan pada acara launching pantai Hadakewa, Minggu (7/3/2021).

Dikatakannya, Kades tidak jalan sendiri semuanya pasti mengikuti. “Namanya pemimpin apalagi mau Pilkades itu biasanya banyak bermain di Facebook dan di mana-mana. Kalau itu benar, jalan terus,” ungkapnya.

“Kalau berpikir orang lain, energi kita habis hanya urus itu, akhirnya ikan teri larinya ke Tapolangu, tidak ada yang rawat dia. Jadi, sudah jalan terus, dan saya yakin Pilkades bapak kepala lagi yang jadi. Tuhan selalu sayang kita, Tuhan juga sangat dekat dengan bapak kepala desa,” pungkasnya.

Untuk diketahui, turut mendampingi Bupati, Ketua DPRD Lembata, Petrus Gero, S.sos, sekda Lembata, Paskalis Ola Tapobali, Kapolres Lembata, AKBP Yoce Marten dan undangan lain. (*/gan)

Komentar ANDA?