Bupati Lembata Mengaku Tidak Pernah Melaporkan Lukas Ke Polisi

0
170
Foto: Bupati Lembata, Eliazer Yentji Sunur

KUPANG. NTTsatu.com – Bupati Lembata, Eliazer Yentji Sunur mengaku, dia tidak pernah melaporkan Lukas Witak ke pihak kepolisian dalam kasus apapun.

“Saya tidak pernah lapor pak Lukas ke pihak kepolisian. Dia itu teman saya yang baik, jadi jangan terus menuduh saya seolah-olah saya yang melaporkan dia ke Polisi dan membuat semua orang terutama keluarga Pak Lukas membenci saya,” katanya kepada NTTsatu.com melalui telepon selulernya, Sabtu, 06 Agustus 2016 pagi.

Sanggahan Yentje Sunur itu disampaikan terkait pemberitaan media ini kemarin bahwa yang menjadi pertimbangan DPP Partai Golkar akan mengalihkan dukungan dari Lukas Witak ke Herman Wutun antara lain karena Lukas yang adalah mantan Asisten II Setda Lembata yang pernah menjabat sebagai Plt. Kadis Kesehatan Lembata itu dilaporkan Bupati Lembata, Eliazer Yentji Sunur ke Polres setempat dengan dugaan korupsi.

“Jadi, saya sama sekali tidak pernah melaporkan pak Lukas ke Polisi. Saya juga tidak tahu kasus yang mana dan siapa yang melaporkan dia ke  Polisi,” tegas Yentji.

Sebelumnya, Lukas Witak kepada NTTsatu.com beberapa waktu lalu menjelaskan, dia sudah dipanggil Polisi di Polres Lembata terkait adanya laporan terhadap dirinya yang diduga terlibat dalam pembangunan Rumah Sakit Penyanggah di Kedang.

“Benar, saya sudah memberikan keterangan kepada polisi terkait laporan itu, dan kepada polisi saya sampaikan apa yang saya tahu dan apa tugas dan kewenangan saya saat menjabat pelaksana tugas Kadis Kesehatan Lembata,” katanya. (bp)

Komentar ANDA?