Bupati Sarai Terima Surat Pemberitahuan Dewan

0
331

SEBA. NTTsatu.com – Bupati Sarai (Sabu Raijua), Marthen Dira Tome, Sabtu, 25 Juli 2015 menerima surat pemberitahuan dari DPRD setempat terkait  akhir masa  jabatannya sebagai  Bupati yang akan berakhir enam bulan ke depan.

Bertempat di ruang rapat Bupati Rabu Raijua, rombongan DPRD dipimpin Ketua DPRD, Paulus Rabe Tuka langsung bertemu Bupati Marthen Dira Tome untuk menyerahkan surat pemberitahuan itu. Bupati Sabu Raijua akan mengakhir masa jabatannya selama enam bulan lagi.

“Sesuai aturan, kami dari DPRD memberikan surat pemberitahuan kepada Pak Marthen Dira Tome bahwa masa jabatan sebagai bupati tinggal enam bulan ke depan. Karena itu selama enam bulan ke depan dia perlu menyiapkan berbagai hal terkait tugas pengabdiannya sebagai bupati selama lima tahun yang akan berakhir bulan Desember mendatang,” kata Paulus Rabe Tuka.

Terhadap surat pemberitahuan itu, bupati Marthen Dira Tome mengatakan, dia sudah menerima surat pemberitahuan itu dari DPRD. Karena itu selama enam bulan ke depan dia harus mempersiapkan berbagai hal terkait akhir masa jabatannya.

“Saya akan mempertanggungjawabkan tugas dan pengabdian saya sebagai Bupati selama lima tahu ini, biar masyarakat dapat mengetahuinya dengan pasti. Tidak ada yang tersembunyi,” kata Bupati kepada wartawan usai menerima surat pemberitahuan dewan. (iki)

=====

 Foto: Bupati Sarai, Marthen Dira Tome menerima surat pemberitahuan dari Ketua DPRD Sarai, Paulus Rabe Tuka di Seba, Sabtu, 25 Juli 2015

Komentar ANDA?