Bupati Situbondo Apresiasi STIKOM Bali

0
252

DENPASAR, NTTsatu.com – Bupati Situbondo H. Muhamad Husin memberi apresiasi tinggi terhadap STIKOM Bali atas partisipasinya dalam pameran pendidikan (Edufair 2016) di Gedung Serba Guna  Baluran, Situbondo, Rabu (10-02-2016).

“Saya beri apresiasi tinggi terhadap STIKOM Bali yang telah ikut berpatisipasi dalam pameran pendidikan kali ini. Saya berharap ada anak-anak saya mau melanjutkan pendidikan ke STIKOM Bali,” kata Muhamad Husin usai berselfie ria bersama stafnya di stand STIKOM Bali.

Tak hanya bupati Muhamad Husin, model cantik asal Situbondo, Salwa Avia juga menyempatkan diri mengunjungi stand STIKOM Bali. “Aku mau kalau diundang ke STIKOM Bali,” kata Salwa sambil tertawa.

Edufair sehari ini diikuti sekitar 60 perguruan tinggi di Jawa  dan Bali.  STIKOM Bali sebagai satu-satunya peserta dari Bali. Tampak  ratusan siswa SMA/SMK/MA sederajat di kabupaten Situbondo antusias mengunjungi stand STIKOM Bali.

Penanggung jawab stand STIKOM Bali Eko Indra mengatakan, pameran kali ini tergolong sukses karena tercatat 20 siswa siswi langsung mendaftar sebagai calon mahasiswa baru STIKOM Bali pada tahun ajaran 2016/2017 mendatang. “Inilah cara kita untuk jemput bola. Kita akan kawal terus supaya mereka yang sudah mendaftar ini tidak berubah pikirannya,” kata Eko Indra. (rsn)

====

Foto: Bupati Situbondo H. Muhamad Husin (dua dari kanan) bersama stafnya selfie di stand STIKOM Bali usai membuka Edufair 2016 di Gedung Serba Guna Baluran, Situbondo, Rabu  (10-02-2016).

Komentar ANDA?