Camat Ile Ape Ingatkan Warganya Untuk Waspadai Virus Corona

0
222

NTTsatu.com – Camat Ile Ape, ķabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur, Stanis Kebesa Langoday selalu mengingatkan warganya untuk selalu mewaspadai virus Corona  yang sedang  ditakuti dimana mana. Warga harus berpartìsipasi dan saling mengingatkan satu sama lainnya.

“Saya selalu mengatakan kepada masyarakat bahwa virus yang satu ini sangat bahaya karena itu marilah kita mewaspadainya dengan tenang. Ada banyak hal yang mesti kita patuhi dan harus kita ingat bahwa bukan main-main virus ini,” katanya Stanis.

Dalam pertemuan dengan Linmas tingkat kecamatan siang tadi di Ile Ape, Seĺasa, 24 Maret 2020,  camat menyampaikan beberapa hal penting untuk diketahui bersama.

Foto: Camat Stanislaus Kebesa  Langoday (baju putih ketiga dari kiri) saat foto bersama pasukan Linmas

Hal-hal yang disampaikan itu adalah harus mewaspadai masuknya orang-orang dari luar daerah misalnya dari Malaysia dan dari berbagai dae rah di Indonesia karena bisa saja mereka membawa masalah itu.

Hal lainnya, kerumunan massa di tempat- tempat umum hendaknya ditiadakan karena akan sangat berbahaya. Anak-anak muda janganlah berkeliaran ditempat-tempat umum yang bisa membawa virus ìtu.

Camat juga meminta masyarakat untuk selalu memperhatikan berbagai hal yang sangat mengganggu keamanan masyarakat.

“Marilah kita bersahabat dalam segala situasi, ruabg dan waktu. Perbiasakan cuci tangan dengan baik agar kita terhindar dari bahaya ini. Semoga secepatnya beralih dan kita kembali seperti semula,” kata Camat. (bp)

Komentar ANDA?