Cegah Penggunaan Narkoba, Polres TTU Sisir Kos-Kosan Mahasiswa

0
163

KUPANG. NTTsatu.com – Polres Timor Tengah Utara (TTU), menyisir kos-kosan mahasiswa di Kabupaten TTU. Penyisiran terhadap kos-kosan itu dengan tujuan untuk memberantas Narkoba yang kini marak di NTT.

Razia yang dilakukan Polres TTU sejak Rabu (31/3) ini karena sebagian mahasiswa terindikasi menggunakan Narkoba. Bukan itu saja, Polres TTU juga telah mengantongi nama sejumlah mahasiswa yang menggunakan Narkoba di wilayah itu.

Operasi yang dilakukan Polres TTU, tidak ditemukan barang haram namun sempat membuat panik para penghuni kos tersebut.  Operasi itu dilakukan secara mendadak oleh Polres TTU sempat membuat panik penghuni kost mahasiswi yang didominasi oleh wanita.

Kabag Ops Polres TTU, AKP Johny Simon Bastian kepada wartawan mengaku pihaknya telah mengantongi beberapa nama atau identitas dari mahasiswa di wilayah itu yang terindikasi gunakan Narkoba.

Dalam razia tersebut, lanjutnya,  tidak ditemukan adanya obat terlarang yang disimpan oleh para penghuni kos.  Selain merazia kos-kosan remaja, dalam waktu dekat pihaknya juga akan

melakukan razia di empat pintu perlintasan ke Timor Leste.

“Sasaran razia itu adalah kendaraan yang sering keluar masuk negara tersebut, “ kata Bastian.(dem)

======

Foto: Ilustrasi Narkoba

Komentar ANDA?