Cornelis Feoh Serius Pimpin Rote Ndao

0
213
Foto: Cornelis Feoh, mantan Ketua DPRD Kabupaten Rote Ndao periode 2009- 2014

NTTsatu.com – KUPANG – Cornelis Feoh, mantan Ketua DPRD Kabupaten Rote Ndao periode 2009- 2014 menyatakan keseriusannya untuk ikut bertarung dalam Pilkada Kabupaten Rote Ndao tahun depan.

Keserusannya itu sejalan dengan dukungan yang terus mengalir kepadanya.  Tokoh Masyarakat Desa Mukekuku bahkkan menilai, dia pantas menjadi bupati karena telah berjasa dalam bidang pembangunan bagi masyarakat Desa Mukekuku Kecamatan Rote Timur.

“Ada sebuah pepatah berbunyi, bahwa hutang budi dibawah mati maka begitu kami dengar informasi bahwa pak Cornelis Feoh, berkeinginan maju mencalonkan diri sebagai Bupati Rote Ndao periode 2018-2023 mendatang, maka kami tokoh masyarakat Desa Mukeku datang bertemu dengan Cornelis Feoh, untuk memberikan dukungan,”demikian dikatakan Paulus Manafe, tokoh masyarakat Desa Mukekuku Kecamatan Rote Timur.

Menurut Paulus Manafe, setelah mendengar pernyataan dari Cornelis Feoh bahwa ia siap maju dalam pilkada Rote Ndao sebagai bakal calon Bupati Periode 2018-2023 mendatang maka sekembalinya ke Desa Mukekuku,  dia bersama tokoh masyarakat lainnya akan bekerja maksimal dan tidak hanya di Desa Mukekuku melainkan ke desa-desa lainnya untuk memenangkan Cornelis Feoh.
“Kami sudah dengar sendiri dari mulut Pak Cornelis bahwa dia serius maju sehingga nanti kembali dari sini, kami beberapa tokoh masyarakat disana akan kerja serius dan tidak hanya di Desa Mukekuku tapi desa lain juga kami kerja supaya Pak Cornelis menang di Pilkada Rote Ndao Tahun 2018,” pungkasnya.

Selain itu dia mengaku sangat terkesimah dengan sikap Cornelis Feoh yang santun, elegan dan rendah hati. Sosok seperti inilah menurut tokoh masyarakat ini sangat menyentuh hati masyarakat kecil seperti mereka. Rakyat kecil tidak menginginkan sosok pemimpin yang munafik merakyat tetapi mengumpulkan pundi-pundi, ujarnya. (*/bp)

Komentar ANDA?