CSR PT KAR POWERSHIP bantu 4 SD di Bolok Kupang

0
330
Foto: Director Of Asia Region, Mehmet Ufuk Berk foto bersama guru dan anak-anak SD di Bolok

NTTsatu.com – KUPANG – Walaupun baru beberapa bulan beroperasi di NTT namun kepedulian terhadap lingkungan menjadi proritas bagi perusahan PT KAR POWERSHIP. Perusahan ini memberikan bantuan kepada empat Sekolah Dasar (SD) di Bolok, Kabupaten Kupang.

Ada 4 sekolah yang menjadi sasaran CSR mereka yakni SD Gemit Bolok, SD Inpres Nitneo, SD Negeri Nitneo dan SD Inpres Kuanheum.

“Pendidikan merupakan faktor pendukung dan kemajuan suatu bangsa oleh karena itu kami berkontribusi langsung lewat 4 SD yang ada di Bolok Kupang, dan kegiatan ini merupakan kepedulian dan komitmen kami dalam dunia pendidikan agar pendidikan di NTT semakan maju dan semakin mencerdaskan anak-anak bangsa,” kata Director Of Asia Region, Mehmet Ufuk Berk, saat meberikan sambutan dalam kunjungannya di SD Gemit Bolok Kupang, Senin (30/5).

Lanjutnya, dirinya sangat senang melihat dan bertemu langsung dengan anak-anak yang sangat semangat menjalani masa pendidikan dasar, dan inilah yang membuatnya sangat peduli dengan pendidikan di NTT, sehingga dengan adanya bantuan ini, anak-anak bersemangat dalam belajar sehingga menjadi penerus bangsa yang membanggakan NTT.

“Saya senang anak-anak di NTT  sangat rajin dalam belajar, oleh karena itu saya berharap dengan adanya bantuan yang kami berikan mendukung kegiatan belajar dan mengajar di 4 SD tersebut,” harapnya.

Ia mangetakan bahwa CSR melalui bantuan pendidikan ini akan terus menerus di berikan kepada Sekolah-sekolah yang yang membutuhkan sehingga membangkitkan semangat juang anak-anak. Selain pendidikan, pihaknya juga sangat peduli dengan lingkungan dan menghimbau agar masyarakat tidak menebang pohon secara sembarangan sehingga udara tetap menjadi bersih dan aman untuk dihirup.

Foto: Suasana saat penyerahan bantuan

Kepala Sekolah SD Inpres Nitneo, Simon Petrus Silla, memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak PT KAR POWERSHIP karena sudah memilih sekolahnya menjadi sasaran bantuan CSR dari perusahan tersebut.

Pihaknya sangat mengharapkan agar kerja sama ini terus berlanjut untuk memberikan semangat kepada generasi penurus agar tetap berjuang untuk membangun karakter diri. Ini merupakan motivasi yang baik untuk anak-anak  agar belajar lebih rajin dan  terus menuntut ilmu serta menjadi anak yang bermanfaat bagi Bangsa.

“Mudah-mudahan kerja sama yang baik ini tetap terjalin sehingga menjadi motivasi untuk anak-anak agar tetap belajar dengan baik sehingga apapun yang mereka cita-citakan di masa depan bisa terwujud berkan bantuan yang di berikan oleh perusahan POWERSHIP tersebut,” harapnya. (ambu)

Komentar ANDA?