Danrem 161/Wira Sakti Ajak Anggota Introspeksi Diri Saat HUT

0
308
NTTsatu.com – KUPANG – Komandan Korem 161/Wira Sakti Kupang meminta seluruh perangkat TNI yang memperingati  syukuran HUT Korem 161/Wira Sakti  hari ini, Rabu, 04 lMaret 2020 untuk introspeksi diri.

Demikian dikatakan Komandan Korem 161 Wirasakti Kupang Brigjen TNI Syaiful Rahman, Rabu (4/2/2020) di Aula Makorem. Ia mengatakan dengan di adakan acara syukuran

“Kita harapkan lebih profesional dan lebih solid secara internal tentunya bersinergi juga dengan seluruh aparat yang terkait tapi untuk ke dalam kita harus lebih solid artinya menata diri kita melihat evaluasi pertahunnya apa yang sudah dilakukan apa kekurangan-kekurangan harus di perbaiki. Berangkat dari dalam diri saya dulu saya selalu introspeksi ke dalam dari pada selalu mengkoreksi kekurangan orang lain. Saya himbau anak-anak untuk mengkoreksi ke dalam baru mengevaluasi terbaik yang terbaik, “tegasnya.
Menurutnya, Kekurangan tentu ada , kekhilafan tentu ada tapi kita tidak cukup berhenti disana kita harus melangkah untuk membaik.

“Tujuan kita melaksanakan HUT agar kita bisa lebih periksa ke dalam kemudian ingin berbuat yang baik, “katanya.

Dikatakannya, segalan yang dilakukan selama ini selalu baik adanya. Karena itu perlu peningkatan diri lebih baik agar menjadi lebih baik lagi. (*/gan)

Komentar ANDA?