Danrem Wiranto Minta Wartawan Awasi Setiap Kegiatan TNI

0
174

KUPANG. NTTsatu.com – Komandan Korem (Danrem) 161 Wirasakti Kupang, Brigjen TNI Heri Wiranto meminta wartawan untuk mengawasi setiap kegiatan TNI dalam menjalankan tugas pokoknya dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dandrem 161 WS Kupang, Brigjen TNI, Heri Wiranto, kepada wartawan, Kamis (25/2) mengatakan dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), perlu kerjasama antar TNI dan media. Untuk itu, kata Wiranto, dirinya meminta seluruh media yang ada di NTT untuk selalu mengawasi tugas pokok TNI-AD dalam menjalankan tugas pokoknya untuk menjaga kedaulatan NKRI.

“Saya minta media untuk membantu kami, setiap hal yang terjadi di lapangan kami bisa mengetahuinya lewat pemberitaan media massa,” pinta Witanto.

Selain itu, Wiranto juga meminta media massa untuk mengawasi kinerja setiap anggota TNI-AD yang bertugas di lapangan. Bukan saja itu, dirinya juga meminta media untuk tidak segan-segan mengkritik, jika anggota atau pihaknya yang bekerja tidak sesuai dengan aturan, atau berseberangan dengan apa yang diharapkan.

“Berkat media yang terus memberitakan tentang berbagai aktivitas dan program Korem 161 Kupang, sampai dengan saat ini kinerjanya terbilang sangat baik, “ terang Wiranto.

Menurutnya, ke depan kinerja TNI-AD akan terus memperbaiki berbagai kekurangan yang terjadi di Makores 161 WS Kupang.

”Saya sangat mengapresiasi rekan-rekan media yang selalu mendukung kami selama ini. Kalau ada yang salah, sampaikan saja agar bisa kami perbaiki,” ucap Wiranto.

Dijelaskan Wiranto, Korem 161 WS Kupang saat ini sedang menjalankan program di bidang pertanian langsung dibawah komando dirinya dan seluruh Dandim bersama anggota masing-masing. (dem)

====

Foto: Foto: Brigjen TNI Heri Wiranto sedang memeriksa barisan perjuritnya

Komentar ANDA?