Demi Lembata, Titen Bertarung Lagi Lewat Gerindra dan PKS

0
134
Foto: Herman Wutun (kedua dari kanan) ketika menggelar jupa pers di Kantor DPW PKS NTT, Selasa, 20 September 2016

KUPANG. NTTsatu.com – Paket Titen kembali bertarung lagi dalam pilkada Lembata tanggal 15 Pebruari mendatang. Kalau 2011 paket Titen yang merupakan pasangan Herman Wutun – Viktus Murin, kali ini Titen dengan calon wakilnya Vianny Burin.

“Paket Titen bertarung lagi, kalau dulu Herman – Viktus yang diusung Partai Golkar, sekarang Herman-Vian diusung Ger4indra dan PKS. Ini paket yang sangat istimewa untuk Lembata yang lebih baik,” kata Herman Wutun saat menggelar jumpa pers di Kantor DPW PDS NTT di Kupang, Selasa, 20 September 2016.

Dalam jumpa pers yang diikuti Ketua DPW PKS NTT, Suharjito dan Ketua DPC PKS Lemata Haji Ayub Muhammad, Herman Wutun menegaskan dia bersama Vian Burin telah memiliki kendaraan politik yang pasti yakni Gerindra dan PKS, karena itu mereka akan memberikan yang terbaik untuk Lembata tercinta.

“Orang merasa pesimis bahwa saya dan Vian berasal dari Selatan karena itu peluang kami kecil, tetapi saya mau katakan kepada masyarakat Lembata bahwa paket Titen: Herman –Vian merupakan paket yang sangat istimewa.  Saya katakan istimewa karena paket ini memiliki kelebihan yang sangat baik untuk membangun Lembata lima tahun ke depan. Jangan melihat asal paket ini tetapi harus melihat  kelebihan yang dimiliki paket ini,” tegasnya.

Herman mengatakan, keduanya memiliki misi untuk membangun Lembata yakni mensejahterakan masyarakat Lembata Lahir dan Bathin. Itu berarti mereka membangun Lembata dengan hati untuk bisa membangun jiwa dan badan Lembata dan masyarakat Lembata seluruhnya.

Herman menegaskan, langkah prioritas yang harus dilakukan jika Titen terpilih adalah membangun infrastruktur di seluruh Lembata yang akan memudah akses orang, barang dan jasa ke semua npelosok Lembata.

“Kalau kami terpilih, kami akan bangun infrastruktur jalan di seluruh Lembata dalam waktu tiga tahun anggaran. Jika infrastruktur jalan sudah terbangun dengan baik maka kesejahteraan masyarakat Lembata akan tumbuh dengan sendirinya. Jangan tanya dari mana anggaqrannya karena kami sudah punya konsep yang pasti dan jelas,” katanya. (bp)

Komentar ANDA?