DI BANDARA GEWAYANTANAH LARANTUKA MASIH CHECK IN MANUAL

0
68

NTTsatu.com – LARANTUKA – Sistem check in di bandara Gewayantanah Larantuka kabupaten Flores Timur masih manual. Sistem ini sangat menghambat dan meresahkan calon penumpang dari bandara di ujung timur pulau Flores ini.

Seperti disaksikan media ini, Sabtu, 03 Pebruari 2018 pagi saat check in di bandara Gewayantanah, terjadi antrian panjang sehingga penumpang mulai tidak sabaran kenunggu dan mempertanyakan lambannya proses check in tersebut.

“Maaf pak kami masih menggunakan sistem manual jadi agak lama,” kata petugas di loket check ini pesawat NAM Air.

Para penumpang dalam rombongan semakin kesal karena ketika disodorkan kode booking bersama KTP penumpang petugas mulai melakukan proses check in. Sepuluh menit kemudian petugas itu kembali meminta kode booking.

“Aduh kalau cara kerj begini biaa parah. Bagaimana mau memajukan pariwisata di daerah ini kalau cara kerj seperti ini,” kata Yanto salah satu penumpang Nam air yang hendak berangkat ke Kupang.

Calon penumpang lainnya semakin tidak sabaran dengan lambannya proses dengan sistem manual itu. Namum perugas dari Nam Air hanya bisa meminta maaf atas kelambanan ini. (bp)

Komentar ANDA?