Diduga Mahasiswa Malang asal NTT Dalam Adegan 10 Foto Mesum

0
3017
Foto: Salah satu foto yang diunggah di medsos (ist)

NTTsatu.com – Sepuluh foto adegan mesum telanjang yang diduga mahasiswa asal Flores, yang kuliah di salah satu Perguruan Tinggi (PT) di Malang, Jawa Timur beredar di media sosial (medsos).

Adegan dalam foto tersebut seorang mahasiswi di Malang asal Pulau Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur sedang bercinta dengan seorang pria yang juga berasal dari NTT menjadi perbincangan panas di dunia maya.

Foto bugil mahasiswi yang tidak senonoh itu pertama kali diunggah oleh admin Baliemcenter di situs blogspot yang disertai judul dengan tulisan, ‘Foto Skandal Mahasiswa Asal NTT (Flores) di Malang‘. Foto-foto itu memiliki kesamaan, yakni diambil secara selfie oleh mahasiswi yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki asal foto tersebut termasuk siapa yang mengunggahnya pertama kali.

“Saya cek ke pihak Unit PPA Polresta Malang, belum ada laporan soal foto mesum itu. Tapi kita akan menelusurinya,” kata Kabag Humas Polresta Malang, AKP Nunung Anggraeni, Rabu (15/12) seperti dilansir infokami.com.

Pernyataan senda disampaikan Kasatreskrim Polres Malang, AKP Wahyu Hidayat. “Kita sedang menelusuri siapa pemilik blogspot yang mengunggah foto mesum itu. Pihak yang pengunggah foto-foto mesum itu jelas bisa dijerat UU IT Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE),” tegasnya.

Sementara itu, foto mesum yang telah beredar luas itu juga mendapatkan komentar pedas dari netizen. Salah satunya pengguna Facebook bernama Heri, warga NTT.

“Hmmm orang tua cari uang setengah mati kasih dong kuliah, ehhhh disana malah asyik kuda-kudaan. Dasar bejat,” ujar Heri.

Demikian dilansir infokami,com dari berbagai sumber terpercaya. (*)

Komentar ANDA?