Diduga Selingkuh, Pegawai Bank NTT Ditangkap Polisi

0
426

KUPANG, NTTsatu.com– Oknum pegawai Bank NTT berinisial D, Rabu, 2 Maret 2016 sekitar pukul 23.00 Wita diamankan kepolisian Mapolsek Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), karena kedapatan berduaan dengan Wanita Idaman Lain (WIL) di salah satu hotel di Kota Kupang.

Penangkapan terhadap oknum pegawai Bank NTT itu dilakukan istri, anak kandung serta pihak kepolisian. Setelah diamankan kedua pasangan selingkuh itu dibawa ke Mapolsek Kelapa Lima untuk di buatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Istri pelaku yang enggan menyebutkan namanya mengaku sejak satu bulan terakhir ini, sikap suaminya di dalam rumah tangga sangat berbeda dari sebelumnya.

Bukan itu saja, satu hari sebelumnya pelaku yang merupakan suami sah dari ibu tersebut sempat menganiaya dirinya.

“Sudah satu bulan sikap suami saya agak berbeda dari sebelumnya. Saya juga sempat dipukul satu hari sebelum saya tangkap mereka,” katanya.

Dengan adanya peristiwa ini, lanjutnya, dirinya menyuruh orang untuk membuntuti suaminya kemanapun pergi. Alhasil, Rabu malam kedapatan membawa wanita lainnya dari pulau jawa ke hotel untuk menginap bersama.

Berdasarkan informasi itu, dirinya dan anaknya meminta pihak kepolisian untuk membantu menangkap suaminya yang diduga bersama dengan WIL di hotel tersebut.

“Saat dilakukan penangkapan, ternyata memang benar suaminya sedang bersama WIL dalam kamar,” katanya.

Pelaku yang hendak diwawancarai wartawan justru berang saat di ambil gambar oleh awak media. (bp/nttterkini)

=====

Foto: Istri D bersama suaminya ketika diperiksa polisi

Komentar ANDA?