Digosipkan Tertangkap Satpol PP Dengan Perempuan di Hotel, Siflan Angi Sebut Itu Fitnah

0
213
Foto: Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Sikka Siflan Angi

NTTsatu.com – MAUMERE– Ruang rapat paripurna DPRD Sikka, Rabu (14/6), siang tadi “panas”. Ketua Fraksi Partai Nasdem Siflan Angi mencaci-maki pihak-pihak yang menggosipkan dirinya tertangkap dengan seorang perempuan di sebuah hotel di Maumere. Dia menyebut gosip itu sebagai sebuah fitnah.

“Saya bernama Siflan Angi difitnah dan dizolimi untuk kepentingan Pilkada. Saya diisukan ditangkap oleh Satpol PP pada satu hotel dengan seorang perempuan. Atas nama pribadi dan keluarga saya menyampaikan  itu fitnah. Keji. Lebih kejam dari membunuh,” seru Siflan Angi.

Siflan Angi mengungkapkan hal ini pada kesempatan menyampaikan Pemandangan Umum Fraksi atas Pidato Pengantar Bupati Sikka tentang KUA-PPAS Ta 2018. Rapat paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Donatus David, dihadiri Wakil Bupati Sikka Paolus Nong Susar, unsur Forkopimda, serta sejumlah pejabat dalam lingkup Pemkab Sikka.

“Saya perlu meluruskan, dan saya perlu menegaskan, jangan untuk kepentingan politik sesaat, sesama kita saling mencederai, memfitnah dan menzolimi, apalagi menyangkut moral,” ujar anggota DPRD Sikka tiga periode itu.

Selanjutnya Siflan Angi melontarkan kata-kata kasar kepada pihak-pihak yang telah melempar isu tersebut. Pimpinan rapat Donatus David terpaksa harus tiga kali meminta Siflan Angi untuk menghentikan hujatan dengan menggunakan kata-kata yang tidak etis.

Siflan Angi menegaskan bahwa harkat dan martabatnya adalah segala-galanya. Bahkan jabatannya sebagai anggota DPRD Sikka pun tidak penting, jka dibenturkan dengan gosip tersebut.

Terkait isu tersebut, Siflan Angi tidak menyebut jelas dari mana sumbernya. Dia hanya mengutarakan substansi isu yang menghembuskan  gosip dia ditangkap di sebuah hotel dengan seorang perempuan. (vik)

Komentar ANDA?