Dira Tome Sudah Bertemu Thobi Uly Usai Pilkada

0
148

KUPANG. NTTsatu.com – Marthen Dira Tome yang kembali terpilih menjadi bupati Sabu Raijua bersama wakilnya Nikodemus Rihi Heke mengaku sudah bertemu rivalnya Thobi Uly di kampung halamannya, Kamis, 10 Desember 2015 sehari setelah Pemilu Kada digelar.

“Saya sudah bertemu pak Thoby di rumahnya di Sabu. Saya ingin mengajak dia untuk sama-sama membangun Sabu Raijua. Pak Thobi kan orang Sabu, jadi saya minta mari kita sama sama membangun daerah ini menjadi lebih bak dan maju dari sekarang,” kata Dira Tome kepada wartawan di Bandara El Tari Kupang, Sabtu 12. Desember 2015.

Marthen Dira Tome yang baru tiba dari Sabu bersama wakolnya Nikodemus Rihi Heke mengatakan, pemilu kada Sabu Raijua sudah usai dan memang pasti ada yang terluka, karena itu dia patut mendatangi Thoby Uly untuk memintanya untuk tidak lagi berpikir soal pemilu kada yang sudah selesai tetapi mari bersama bergabung memibangun daerah ini.

Dikatakannya, memang belum ada penetapan hasil Pilkada dan pengumuman pemenang oleh KPU selaku penyelenggara namun berdasarkan hasil perhitungan tim sudah menunjukkan bahwa kemenangan masih berpihak padanya bersama wakilnya Nikodemus Rihi Heke.

“Memang benar, belum ada penetapan dan pengumuman hasil pemilu kada oleh KPU sebagai penyelenggara, namun kemenangan masih berpihak pada Mandiri jilid II untuk kembali memimpin Sabu Raijua lima tahun ke depan,” katanya. (bp)

Komentar ANDA?