Dira Tome Undang Jokowi Lihat Pengembangan Garam di Sarai

0
178
Foto: Bupati Sabu Raijua, Marthen Dira Tome memberikan contoh bagaimana mengumpulkan garam di areal tambak garam

KUPANG. NTTsatu.com – Bupati Sau Raijua, Marthen Dira Tome sudah mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk datang ke Kabupaten Sabu Raijua (Sarai) untuk melihat dari dekat pengembangan industry garam di daerah ini.

Selain Presiden, Dira Tome juga mengundang Menteri Kelautan dan Perikanan untuk datang ke Sabu Raijua dan melihat pengembangan garam maupun rumput laut yang dilakukan oleh masyarakat saat ini.

“Kami mengundang Pak Presiden Jokowi dan Ibu Menteri Kelautan dan Perikanan untuk berkenan datang ke Sabu Raijua. Kita telah mengembangkan insdustri garam dan rumput laut hingga pembangunan pabrik yang sudah dinikmati masyarakat selama ini,” harapnya.

Menurut Bupati Dira Tome, undangan kepadan presiden dan Menteri Kelautan  Perikanan untuk datang ke Kabupaten Sabu Raijua itu dengan maksud agar Presiden dapat melihat dari dekat upaya yang sudah dilaksanakannya bersama masyarakat setempat.

“Kita lakukan ini untuk mendukung kiat Pak Presiden yang senantiasa mendorong masyarakat untuk bekerja keras dengan kalimatnya penuh makna “Ayo Kerja”. Kita sudah bekerja karena itu pak Presiden datang dan liat hasil kerja kita untuk masyarakat,” katanya.

Sementara itu untuk Mmenteri Kelautan dan Perikanan, Dira Tome berharap, ibu Menteri bisa datang ke Sabu dan melihat apakah industry garam dan rumput laut yang dilaksanakan selama ini sudah sejalan dengan programnya ataukan belum.

“Kita berharap jika pak Presiden dan Ibu Menteri datang ke Sabu tentu aka nada manfaat besar untuk masyarakat dan daerah ini,” tegasnya. (bp)

Komentar ANDA?