Ditemukan Mayat Wanita Tak Dikenal di Sekitar Stadion Golodukal

0
894
Foto: Sosok Mayat Perempuan yang ditemukan di sekitar Stadion Golodukal, Kelurahan Bangka Leda, Manggarai (ist)

NTTsatu.com – Kupang – Sesosok mayat wanita tak dikenal ditemukan warga di sekitar Stadion Golodukal, Kelurahan Bangka Leda, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Selasa, 24/1/2017 oleh Yohanes Enggo (70), warga Leda, sekitar pukul 11.00 wita.

Yohanes Enggo mengatakan, sekitar pukul 11.00 WITA, ia hendak mencari kulit Kayu Manis di hutan. Saat sedang mencari kulit Kayu Manis tersebut, ia mendengar lolongan anjing dari arah kali mati yang dinamakan Kali Poka.

Enggo pun memutuskan mendekati arah lolongan anjing yang diduganya terperangkap jeratan. Betapa kagetnya, karena bukan anjing yang ia temui, namun dihadapannya terlentang mayat tak dikenal yang kemudian diketahui berjenis kelamin perempuan.

Enggo pun panik dan berteriak minta tolong. Tak lama berselang, Domi Don yang berada di sekitar lokasi menghampiri Enggo. Kemudian bersama Domi, mereka menuju kantor Kelurahan Bangka Peda melaporkan penemuan mayat tersebut. Lalu pihak Kelurahan Bangka Leda melaporkan kejadian tersebut ke Polisi.

Beberapa saat kemudian Badan Penanggulangan Bencana Daerah Manggarai mengevakuasi mayat ke RSUD dr.Ben Mboi.

Mayat perempuan tersebut diperkiraan umur belasan tahun dan tampak mukanya hancur sulit diidentifikasi.

Tampak puluhan warga pun berkerumun di wilayah barat stadion Golo Dukal. Pihak BPBD Manggarai pun mengevakuasi mayat wanita itu ke RSUD Manggarai demi kepentingan penyelidikan pihak kepolisian.

Menurut sumber kepolisian yang ada di lokasi kejadian, mayat meninggal sekitar seminggu yang lalu. Pihak Polres Manggarai pun kesulitan mengidentifikasi korban karena tingkat kerusakan mayat. Misalnya sidik jari yang sulit diidentifikasi.
Polisi juga mengamankan celana levis warna biru yang diduga milik korban. Polisi juga mengakui,  selama ini belum ada laporan kehilangan anggota keluarga dari warga sekitar. (KabarNusantara.net)

 

Komentar ANDA?