Dominggus Dama: Jadikan SBD Rumah Politik yang Cerdas

0
681

NTTsatu.com -SUMBA BARAT DAYA -Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sumba Barat Daya (SBD) tahun 2018 hanya menghitung hari saja dan mulau hari Minggu,  24  Juni hingga Selasa 26 Juni merupakan masa tenang.

Untuk mencapai hari H. menurut laporan yang dihimpun SBD merupakan Kabupaten yang rawan mengingat tahun 2015 yang lalu dalam pesta demokrasi tidak berjalan dengan baik, oleh karena itu berbagai cara yang dilakukan oleh berbagai pihak seperti pihak keamanan terus  melakukan upaya-upaya agar pesta demokraasi tahun 2018 ini berjalan dengan aman dan lancar.

“Dengan situasi seperti itu, mari kita satukan tekad untuk menjaga pesta demokrasi di SBD ini berjalan dengan aman dan lancar.  Jangan termakan isu-isu yang akan menyebabkan tawuran dan pelanggaran dalam pesta demokrasi tersebut. Lebih baik kita mengisi pesta ini dengan berpolitik dengan baik, lawan hoax yang menjatuhkan kebersamaan kita”, kata salah satu pasangan calon paket no.2 Domingggus Dama. SST. MT, jumat (22/06) ketika dikonfirmasi via telpon.

Menurutnya, semua pihak harus bergandengan tangan untuk menyukseskan pesta demokrasi agar tidak mengulang lagi kejadian lima tahun silam yang meresahkan masayarakat SBD,

“Kita ciptakan politik yang damai, dengan sukses dan lancarnya pesta demokrasi tahun ini maka cara berpolitik kita semakin baik, mari kita jadikan SBD sebagai rumah politik yang cerdas,” imbuhnya.

Untuk partisipasi masyarakat agar tidak golput, paslon no.2 ini, menghimbau kepada masyarakat SBD agar tidak golput dan harus memberikan hak suaranya pada tanggal 27 Juni mendatang,

“Jangan pernah berpikir untuk golput, karena SBD lima tahun kedepan ada ditanganmu dan pilihlah paslon yang menurutmu pantas dan akan memberikan perubahan lima tahun kedepan,” harapnya. (ambu)

 

Foto: Calon Bupati Sumba Barat Daya nomor urut 2 Dominggus Dama

Komentar ANDA?