Dorong Percepatan Vaksinasi, OJK NTT Kembali Gelar Vaksinasi Massal Sektor Jasa Keuangan

0
398

NTTSATU.COM — KUPANG — Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Nusa Tenggara Timur kembali menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 secara massal yang ketiga kalinya untuk vaksin dosis pertama dan kedua bagi masyarakat.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di 4 lokasi di Kabupaten Kupang yaitu Kecamatan Takari, Kelurahan Baumata, Kelurahan Raknamo dan Kabupaten Malaka.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan pemerintah dalam mendorong percepatan vaksinasi agar tercipta herd immunity masyarakat guna mendukung pemulihan ekonomi Indonesia khusunya Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kegiatan vaksinasi di Kecamatan Kecamatan Takari, Keluarahan Baumata, Kelurahan Raknamo dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2022 bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang dan Bank NTT. Target total vaksinasi untuk ke tiga tempat ini adalah sebanyak 1.000 dosis vaksin.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan di Kabupaten Malaka pada tanggal 30 November 2021 sampai dengan 4 Desember 2021 bekerjasama dengan Bank Indonesia, Dinas Kesehatan Kabupaten Malaka dan Bank BCA. Total terdapat 5.491 peserta yang divaksin.

Kedepannya, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akan terus bekerjasama dengan Industri Jasa Keuangan (IJK), Kementerian Kesehatan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk menyalurkan vaksinasi kepada 10 juta masyarakat hingga akhir Desember 2021. (*)

Komentar ANDA?