DPC Demokrat Kota Kupang Gelar Pengobatan Gratis

0
135

KUPANG. NTTsatu.com – Dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat ke-14, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Kupang menggelar aksi pengobatan gratis bagi masyarakat. Sebelumnya digelar upacara bendera dan penyerahan bantuan bagi anak panti asuhan.

Ketua DPC Demokrat Kota Kupang, Herry Kadja Dahi yan ditemui di lokasi
kegiatan pengobatan gratis di sekertariat DPC Kota Kupang di Kelurahan Belo, Sabtu (26/9/2015) mengatakan, selain kegiatan penggobatan gratis ini juga dilakukan beberapa kegiatan lain yang sudah dilaksanakan dalam merayakan hari jadi ke-14.

“Ini adalah bagian kepedulian Partai Demokrat bagi masyarakat Kota Kupang, Karena kegiatan yang digelar ini disesuaikan dengan  semboyan  untuk rakyat Demokrat peduli dan beri solusi,” katanya.

Dia menambahkan, sekitar 300-an warga Kelurahan Belo dan sekitarnya mendatangi lokasi pengobatan gratis untuk mendapatkan pelayanan medis. “Ternyata, antusiasme masyarakat cukup tinggi. Mereka datang mengikuti pengobatan gratis yang digelar bekerja sama dengan Puskesmas dan Dinas Kesehatan Kota Kupang,” kata sekertaris komisi III DPRD Kota Kupang ini.

Dia mengatakan, tenaga medis yang dilibatkan dalam kegiatan kemanusiaan ini adalah dua orang dokter, beberapa tenaga medis non dokter dan tenaga apoteker. Dan kegiatan yang digelar ini sejalan dengan semboyang Partai Demokrat  yakni mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kondisi Kota Kupang yang dilanda kemarau saat ini, berpotensi pada munculnya berbagai penyaki, karena itu kita gelar kegiatan ini sebagai suatu langka pencegahan dan juga memberikan penyadaran kepaa masyarakat,” katanya.

Nikodemus Lobo salah satu tokoh masyarakat mengatakan Kelurahan Belo mengatakan, Partai Demokrat sangat peduli terhadap rakyat. “Kami sangat tertolong dengan kepedulian Partai Demokrat ini. Pengobatan gratis ini sangat menolong kami,” katanya. (rif/bp)

====

Foto: Kegiatan pengobatan gratis yang digelar DPC Partai Demokrat Kota Kupang

Komentar ANDA?