DPD Golkar NTT Akan Gelar Musda Akhir Maret

0
160

KUPANG, NTTsatu.com – Setelah perseteruan elit partai Golkar di tingkat Pusat berakhir dengan digelarnya rapat perdana persiapan Munas Partai Golkar yang akan digelar bulan April atau Mei 2016 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gilkar NTT akan menggelar Musda pekan terakhir bulan Maret mendatang.

Persiapan Musda DPD Partai Golkar itu diawali dengan rapat yang dipimpin Ketua DPD Partai Golkar NTT, Ibrahim Agustinus Medah pada Kamis, 4 Pebruari 2016. Rapat itu antara lain menyepakati jadwal Musda Provinsi yang akan didahului dengan Musda Partai Golkar di tingkat Kabupaten/Kota se provinsi NTT.

Rapat tersebut juga mempercayakan sejumlah pengurus DPRD Partai Golkar NTT menjadi panitia. Panitia Penyelenggara dipercayakan kepada Hugo Rehi Kalembu sebagai ketua dengan sekretarisnya Nixon Messakh. Sementara penyelengaran dipercayakan kepada Mech Sabah sebagai ketua dan Sekretarisnya Bonne Pukan.

Rapat perdana sejumlah pengurus yang digelar di Kantor DPD Partai Golkar NTT, Jl, Frans Seda Kupang, Sabtu, 6 Pebruari 2016 dipimpinan Mecha Sabah dan Hugo Rehi Kalembu untuk melengkapi struktur kepanitiaan Musda Golkar NTT. Kepantiaan yang disusun itu akan dituangkan dalam Surat Keputusan DPD Partai Golkar NTT.

“Kita akan gelar Musda pada akhir bulan Maret di Hotel Aston, Sebelumnya akan digelar Musda di Kabupaten/ Kota. Peserta dari daerah yang menghadiri Musda sebanyak dua orang yakni Ketua dan Sekretaris hasil Musda nanti<” kata Mech Sabah.

Mech mengatakan, semua pengurus DPD Partai Golkar NTT diharapkan untuk secara aktif memperlancar jalannya Musda tersebut,

“Kita semua pengurus harus terlibat secara aktif untuk menyukseskan kegiatan besar ini,” harapnya. (bp)

=====

Foto> Mech Sabah Selaku Ketua Pantia Pelaksana Musda DPD Partai Golkar NTT

Komentar ANDA?