DPD Golkar NTT Gelar Sarasehan Pelajar dan Mahasiswa

0
207
Foto: Ketua Harian DPD Partai Golkar, H. Muhammad Ansor ketika membuka kegiatan Sarasehan dengan Pelajar dan Mahasiswa Kota Kupang, Sabtu, 28 Oktober 2017

NTTsatu.com – KUPANG –  Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2017, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar Sarasehan/Obrolan dengan pelajar dan mahasiswa di Kota Kupang.

Sarasehan atau obrolan yang digelar di Gedung DPD Partai Golkar NTT Jl. Frans Seda Kupang ini menghadirkan nara sumber Dr. Ahmad Atang, dosen Universitas Muhammadiya Kupang yang dikemas dalam tema “Dengan Semangat Sumpah Pemuda  partai Golkar berkomitmen meningkatkan partisipasi pemuda dalam pembangunan untuk kesejahteraan rakyat NTT.

Ketua Harian DPD Partai Golkar NTT, Haji Muhammad Ansor dalam sambutannya mengajak para peserta yang adalah pelajar dan mahasiswa untuk menumbukan semangat nasionalismse dan cinta tanah air.

Sarasehan atau obrolan ini kata Ansor digelar selain memperingati Hari Sumpah Pemuda juğa dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke – 75. (bp)

Komentar ANDA?