DPP Berikan Pujian Atas Terobosan Golkar NTT Secara Dini Umumkan Balon Legislatif dan Eksekutif

0
793

Apresiasi itu datang dari Waketum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Selasa (01/06/2021) malam.

Doli mengapresiasi secara daring saat mengikuti rapat pembacaan sejumlah bakal calon yang sudah disaring dari tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi hingga pusat.

“Saya kira daerah lain perlu belajar dari NTT atas terobosan ini,” kata Ketua Komisi II DPR RI itu.

Tidak hanya Doli, Melkhias Mekeng juga mengapresiasi langkah sigap DPD I Golkar NTT.

Menurut Mekeng, sejumlah nama yang sudah diumumkan dapat secara dini menyiapkan segala sesuatu agar dapat berjuang total pada Pemilu mendatang.

“Dalam politik kita harus mempunyai modal yang disiapkan entah tenaga ataupun finansial. Bagi yang berminat sudah harus hitung-hitung untuk bisa menang. Jangan sampai napas kita tidak sampai diujung pertandingan,” ujar Anggota DPR RI Dapil NTT I itu.

Diketahui, Selasa (01/06) malam, DPD I Partai Golkar NTT mengumumkan sejumlah nama bakal calon DPR RI, DPR Provinsi yang bakal diusung pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Ans Takalapeta dan Ince Sayuna dalam laporan sejumlah nama tersebut menyebut langkah Golkar untuk menggaet dengan kategori politisi perempuan, politisi senior berpengalaman dan perwakilan kaum milenial.

Sementara, Ketua DPD I Partai Golkar NTT Melkiades Laka Lena mengapresiasi sejumlah pihak yang sudah melakukan seleksi sejumlah nama tersebut.

“Apresiasi saya kepada semua tim karena berkat kerja keras semua pihak yang sudah bekerja keras. Saya ucapkan terimakasih. Setelah ini kita akan merapikan semua data ini,” ujar Melki.

Pengumuman daftar nama tersebut bertepatan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila. DPD I Partai Golkar NTT juga menggelar acara refleksi pancasila. Refleksi tersebut disampaikan secara daring oleh sejumlah pejabat yakni, Hugo Kalembu, Bupati TTS Epi Tahun, Bupati Ngada Andreas Paru. Refleksi juga disampikan oleh perwakilan kaum milenial yakni Grace Natalia dan Mira Pelu. (*/tim)

Komentar ANDA?