DPP Golkar Keluarkan SK Penetepan Cabup dan Cawabup Lembata

0
321
Foto: Pasangan Lukas dan Ferdi sudah mulai menyiapkan atribut kampanyenya berupa stiker seperti dalam gambar ini

KUPANG, NTTsatu.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah mengeluarkan Surat Keputusan Penetapan pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Lembata yang akan bertarung dalam Pilkada serentak tanggal 15 Pebruari 2017 mendatang.

Pasangan cabup dan cawabup yang sudah ditetapkan itu adalah Ir. Lukas L. Witak  dan Ferdinadus Leu, S.IP. Paket ini merupakan paket koalisi antara Partai Golkar dan Partai Demokrat.

Penetapan pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Lembata itu melalui Surat Penetapan pasangan calon dengan Nomor B-386/GolkarVI/2016 tertanggal 29 Juni 2016. Surat itu ditandatangani Ketua Harian DPP Partai Gilkar, Nurdin Halid dan Sekjen DPP Partai Gilkar, Idrus Marham.

Dalam surat penetapan tersebut dijelaskan, penetapan itu dilakukan berdasarkan hasil rapat tim Pilkada Pusat Parai Golkar tanggal 27 Juni 2016 yang membahas usulan pasangan calon yang disampaikan kepada DPP dengan memperhatikan sejumlah alat ukur seperti hasil survey.

Wakil Sekjen DPP Partai Golkar, Ima Blegur ketika menyerahkan surat penetapan tersebut kepada Ketua DPD Partai Golkar di Kupang, Sabtu, 02 Juli 2016 malam menjelaskan, DPP telah menetapkan pasangan calon bupati dan wakil Bupati Lembata.

“Pak Lukas dan Ferdi sudah ditetapkan, tugas selanjutnya  diberikan kepada DPD Partai Golkar Kabupaten lembata bersama pasangan calon itu untuk mulai berjuang memenangkan pasangan ini,” katanya.

Ketua DPD Partai Golkar Lembata, Yohanes Derosari mengakui, Lukas memiliki potensi untuk mraih kemenangan di LembvaTA, Karena itu di meminita dukungan penuh dari DPD Partai Gilkar NTT dan DPP.

“Ini tugas kita bersama. Kami sebagai ujung tombak di lapangan sangat membutuhkan bantuan dan dukungan struktur partai diatasnya,” katanya. (bp)

Komentar ANDA?