DPP Partai Golkar Tugaskan Melki Laka Lena Jadi Plt Ketua Golkar NTT

0
185
Foto: Melki Laka Lena yang ditugaskan DPP Partai Golkar menjadi Plt Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTT

NTTsatu.com – KUPANG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah menunjuk Melki Laka Lena sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar pasca hengkangya Ibrahim Agustinus Medah dari Golkar ke Hanura.

Ketua Korbid Pemenangan Pemilu Indonesia II DPP PG Ahmad Hidayat Mus yang dihubungi, Kamis, 07 September 2017 memebenarkan kalau DPP Partai Golkar sudah menugaskan Melki Laka Lena sebagai Plt Ketua DPD Golkar NTT.

Hidayat Mus menjelakan, tugas Plt adalah mempersiapkan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar NTT dengan agenda utama memilih ketua yang baru untuk menggantikan Medah.

“DPP telah menunjuk Melki Laka Lena sebagai pelaksana tugas untuk posisi Ketua DPD I PG Provinsi NTT. Plt sudah ditetapkan, tinggal menunggu SK saja,” kata dia.

Melki Laka Lena yang dikonfirmasi terpisah melalui telepon selulernya membenarkan kalau DPP telah menugaskan dia sebagai Plt.

“Iya benar, saya sudah ditugaskan oleh DPP Partai Golar sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTT. Jika sudah ada SK, saya akan langsung menjalankan tugas partai,” katanya.

Ketua Harian DPD PG NTT, Muhammad Ansor dan Sekretaris Thomas Tiba higga berita ini diturunkan sudah beberapa kali dihubungi namun belum berhasil. (bp)

 

Komentar ANDA?