DPRD Sumba Timur Sumbang Rp 750 Juta Untuk Corona Virus

0
699

NTTsatu.com — SUMBA TIMUR –  WAINGAPU — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumba Timur  hari ini, Selasa, 31 Maret 2020 berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp 750 Juta. Uang tersebut sebagai bentuk panggilan mereka terhadap upaya untuk mencegah  Virus Corona   yang akan disetor ke Pemerintah Kabupaten Sumba Timur.

Ketua DPRD Sumba Timur, Oemar Ali Fadaq yang dihubungi ke Waingapu mengatakan, hal kecil ini mereka lakukan untuk bersama pemerintah mengatasi masalah Virus Corona ini di dawrah tercinta ini.

“Atas nama Lembaga DPRD Sumba Timur kami sampaikan terima kasih kepada Fraksi Golkar ( 8 Orang ), PDIP ( 4 Orang ), Nasdem ( 4 Orang ), PKB ( 4 Orang ), Pan ( 3 Orang ), Hanura ( 2 Orang ), Demokrat ( 2 Orang ), Gerindra ( 1 Orang ), PKPI ( 1 Orang ) dan Perindo ( 1 Orang ) atas partisipasinya sehingga bisa terkumpul dana senilai Rp. 750.000.000,- ( Tujuh Ratus Lima Puluh Juta Rupiah ),” kata Oemar Ali Fadaq.

Selanjutnya dia mengungkapkan, dana tersebut akan diserahkan kepada pemerintah Daerah Untuk membantu mencegah dan mengatasi Virus Cofid 19 / Corona di Sumba Timur.

Dikatakannya, sebagai anak daerah mereka juga harus memiliki kepedulian untuk terus berjuang demi menjaga daerah tercinta ini.

“Kita akan terus berjuang bersama pemerintah agar virus ini jangan sampai mendatangi kita. Kita mesti ikut berpartisipasi terhadap berbagai situasi yang ada di daerah kita,”  pungkasnya. (bp)

Komentar ANDA?