Dua Artis Ibu Kota Bakal Hadiri Peresmian KTV Milik Arwana di Kota Ende

0
1943
NTTsatu.com —  KUPANG — Dua artis ibu kota dijadwalkan akan hadir di Kota Ende dalam rangka peresmian restoran dan tempat karaoke KTV milik Arwana Group 898 pada bulan September 2021.

Humas Arwana Group 898, Ahmad Karman Sado Kaki mengatakan, dua artis ibu kota yang akan dihadirkan dalam acara akbar tersebut adalah Marion Jola, dan Bunga Citra Lestari.

“Kita mengundang mereka berkaitan dengan peresmian KTV yang sedang dalam proses pembangunan saat ini,” ujar Ahmad Karman Sado Kaki dalam jumpa pers bersama sejumlah awak media di Ende, Sabtu 5 Juni 2021.

Dia menjelaskan, untuk progres pembangunan restoran dan karaoke KTV milik Arwana Group 898, saat ini sedang dalam proses pengerjaan.

“Target kami pada bulan september semua sudah rampung, sehingga bisa diresmikan. Kedua artis tersebut diundang oleh pihak manajemen dalam rangka memeriahkan acara peresmian,” terangnya.

Karman Sado Kaki menambahkan, pasca peresmian, restoran dan karaoke KTV di Kota Ende itu akan dibuka untuk masyarakat umum.

“Restoran rencananya akan dibuka dari pagi hingga sore hari, sedangkan untuk karaoke dari sore sampai malam. Kami dari pihak manajemen akan menyediakan enam belas class room,” jelasnya.

Dia berharap, restoran dan karaoke KTV dapat menyerap tenaga kerja, karena restoran dan tempat karoke itu pasti membutuhkan pramusaji dan para pekerja lainnya.

Rencananya pihak manajemen akan menggunakan 85 persen tenaga lokal dari Kota Ende, sedangkan sisanya akan didatangkan dari luar daerah.

“Saya berharap dengan adanya restoran dan tempat karaoke ini, setidaknya bisa kembali menggairahkan dunia usaha yang selama ini sempat mengalami kelesuan akibat pandemi Covid-19,” tutupnya.

Pada kesempatan yang sama, pihak manajemen Arwana Group 898 juga menyerahkan bantuan kostum bola voli, dan futsal, kepada pemuda dan pemudi di Kota Ende.  (*/gan)

Komentar ANDA?