Dua Kali Gempa Kembali Guncang Lembata Pagi ini

0
495
Foto: Para pelajar SMAN 2 Nubatukan di Lewoleba tidak bisa tenang dalam kelas karena sudah dua kali gempa mengguncang Lembata pagi ini, Rabu, 11 Oktober 2017

NTTsatu.com – KUPANG – Guncangan gempa bumi terjadi lagi sebanyak dua kali di Lembata pagi ini, Rabu, 11 Oktober 2017. Gempa bumi pertama terjadi pada  pukul 07.15 wita dan berselang beberapa menit kemudian tepatnya pukul 07.31 wita terjadi gempa bumi kedua. Warga berhamburan keluar rumah demikian juga pelajar yang sudah masuk ruang kelas juga berhamburan keluar ruang kelas.

Laporan Longzzer Macho Reynaldo dari bukit komplex Smandu Lewoleba pagi ini menjelaskan, para siswa SMAN 2 Nubatukan, Lewoleba yang sudah berada dalam ruangan kelas berhamburan keluar ruangan karena guncangan gempa terasa sangat kuat.

Foto: Para siswa Smandu Nubatukan sedang duduk-duduk saja di pinggir lapangan upacara sekolah tersebut karena takut terjadi gempa bumi

“Para siswa Smandu (sebutan SMAN 2) berhamburan keluar ruangan kelas masing-masing bersama guru yang sudah mau memulai pelajaran pagi ini,” kata Macho.

Kepala SMAN 2 Lewoleba, Sinu Yohanes Wadan mengatakan, bisa saja dia memulangkan siswanya hari ini, namun dia masih melakukan koordinasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi NTT.

Foto: Para siswa Smandu Nubatukan sedang berada di halaman sekolah karena takut terjadi gempa bumi

“Saya bisa memulangkan anak-anak pagi ini namun saya masih menungguh arahan dan perintah dari Dinas Pendidikan Provinsi NTT,” katanya. (bp/macho)

Komentar ANDA?