Empat Kader Rebut Kursi Ketua DPW PKB NTT 

0
2698
NTTsatu.com — KUPANG — Ada empat orang kader sedang siap bertarung merebut ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nusa Tenggara Timur pada Musyawarah wilayah (Muswil) PKB Nusa Tenggara Timur (NTT) yang akan digelar Sabtu, 16 Januari 2021.

 

“Ada empat calon yang mencalonkan diri sebagai Ketua PKB NTT,” kata Ketua DPW PKB NTT, Yucun Lepa, Jumat, 15 Januari 2021.

Empat calon itu yakni Yucub Lepa, Alo Ladi, Ana Waha Kolin dan Daniel Hurek.

Penjaringan calon ini, menurut dia, dilakukan oleh DPP PKB sejak 2020 lalu, sehingga ada empat kader terbaik tersebut yang dipersiapkan.

“DPP yang menilai dan menjaring aspirasi. Siapa yang pimpin PKB di NTT,” katanya.

Salah satu calon Ketua DPW PKB NTT, An Waha Kolin mengaku siap, jika dipercayakan DPC, DPW dan DPP untuk pimpin PKB NTT.

“Saya siap dan optimis pimpin PKB NTT,” kata An kolin.

Ana Waha Kolin yang dipercayai sebagai Ketua Panitia Muswil PKB NTT itu mengatakan Muswil VI DPW PKB NTT ini akan diikuti sekitar 80-100 kader yang terdiri dari DPP, DPW dan DPC.

Dia mengatakan seluruh kader atau peserta Muswil PKB diwajibkan membawa serta membawa hasil rapid antigen.

“Kami juga siap untuk rapid antigen bagi peserta di lokasi muswil oleh orang kesehatan,” katanya.

Agenda Muswil ini, kata dia, yakni pemilihan struktur organisasi periode 2021-2026, rapat kerja serta pembahasan program kerja.

“Muswil kali ini tidak dihadiri oleh Ketua Umum, namun beliau akan menyampaikan pidatonya secara virtual,” katanya. (gan)

Komentar ANDA?