Empat Putra NTT Masuk Pengurus DPP Partai Golkar

0
559
Foto: Wakil Ketua DPD Partai Golkar NTT, Muhammad Ansor

KUPANG. NTTsatu.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Setya Novanto akan segera mengumukan struktur Kepengurusan hasil Munaslub Partai Glkar di Bali. Dipastikan empat putera Nusa Tenggara Timur masuk dalam struktur kepengurusan DPP tersebut.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTT, Ibrahim Agustinus Medah yang dihubungi melalui wakil Ketua Muhammad Ansor di Kupang, Selasa, 3 Mei 2016  mengatakan, sesuai infrmasi yang diperolehnya dari Jakarta, empat putera NTT diakomodir masuk dalam kepengurusan DPP hasil Munaslub Bali tersebut.

Ansor menjelaskan, empat nama putera NTT itu adalah Imanuel Blegur dan Melki Lakalena masuk dalam posisi wakil Sekjen, Charles Mesang dan Yosef Nai Soi menduduki posisi Ketua dan Sekretaris Departemen Pemenangan Pemilu Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Ini infrmasi yang saya dapatkan dari Jakarta. Tapi nanti kita lhat hasil akhirnya apakah hanya empat putera NTT itu yang diakomodir Pak Setya Novanto atau masih ada tambahan putera NTT lagi yang masuk setruktur. Kita baru akan melihatnya secara pasti saat pelantikan pengutus yang direncanakan akan dipadukan dengan Rapimnas yang menurut rencana akan dilaksanakan pada awal Juni ini,” katanya.  (bp)

 

Komentar ANDA?