Empat Ruang Kelas SMA St Maria Iteng Terbakar

0
219
Foto: Api yang menghanguskan empat ruang kelas SMA Katolik Sta. Mari Iteng

NTTsatu.com- RUTENG – Empat  ruang kelas beserta seluruh perabot dalam ruang kelas belajar di SMA Katolik Santa  Maria Iteng, Desa Paka Kecamatan Satar Mese kabupaten Manggarai ludes terbakar,  Selasa,  24 Oktober 2017.

“Kebakaran terjadi  skitar pukul 03.00 wita di SMA Santa Maria iteng, di Nunur,  desa Iteng Kecamatan Satar mese, Kabupaten Manggarai,” kata Ipda Daniel Djihu, Kasubag Humas Polres Manggarai yang dihubungi NTTsatu.com, Selasa 24 oktober 2017 pagi.

Kejadian naas tersebut  menghanguskan 4 ruangan kelas serta meja, kursi dan papan tulis yang ada dalam empat ruang kelas tersebut.

Selain empat ruang kelas, si jago merah   melalap  satu  ruangan  kantor  dan tata usaha sekolah beserta lemari -lemari yang berisi surat dan file penting milik sekolah itu.

Kebakaran itu juga mnghanguskan  empat  unit komputer kantor yang berisi dokumen penting dari sekolah dan murid, 2 unit laptop milik guru yang disimpan di kantor, 6 unit infocus milik sekolah dan  1 unit mesin 6 stensil.

Selain itu, ijasa SMP asli milik siswa  yang disimpan di lemari sekolah dan ijasa siswa sma yang belum di ambil oleh  para murid yang sudah tamat serta surat-surat  penting dari sekolah ludes terbakar.

“Diduga bencana kebakaran tersebut terjadi karena  korslet atau arus pendek dari  ruangan kantor sekolah,”  tambah Daniel. (mus)

Komentar ANDA?