Eselon 3 Diharuskan Ikut Rapat Paripurna Dewan

0
295

NTTsatu.com  -KUPANG -Suasana sungguh berbeda dengan kebiasaan selama ini. Gubernur NTT, Viktor Laiskodat memerintahkan seluruh Pejabat eselon 3 menghadiri rapat paripurna DPRD, Senin, 17 September 2018.

Usai menjadi inspektur upacara dalam apel perdana Gubernur, apel Kesadaran dan apel memperingati Hari Perhubungan Nasional di halaman depan gedung Sasando Kantor Gubernur NTT, gubernur langsung menegaskan sekaligus memerintahkan seluruh aparatur sipil negara (ASN)  eselon 3 untuk hadir dalam rapaf paripurna dewan.

Perintah gubernur itu langsung dipenuhi, karena itu rapat paripurna dewan yang selama ini hanya diikuti oleh eselon 2 menjadi semakin ramai karena kehadiran eselon 3.

Kapasitas aula rapat paripurna dewan tidak mampu menampung semua ASN yang hadir sehijgga sekretariat dewan harus menyiapkan kursi di lorong depan aula utama DPRD NTT untuk para ASN eselon 2. (bp)

 

Foto: Pejabat eselon 2 tingkat provinsi NTT menempati kursi di loronv depan aula utama DPRD NTT untuk mengikuti rapat paripurna DPRD NTT, Senin, 17 September 2018

Komentar ANDA?