Expo Alor ke X Akan Dihadiri Wisman Dari Berbagai Negara

0
102
Foto: Wisatawan mancanegara yang menghadiri Expo Alor ke-IX tahun 2015 lalu

KUPANG. NTTsatu.com – Expo Alor ke X yang akan digelar di Kalabahi tanggal 09 sampai 15 Agustus 2016 mendatang akan dihadiri wisatawan mancanegara dari berbagai Negara di dunia.

Bupati Alor,  Amon Djobo yang dihubungi NTTsatu.com dari Kupang ke Kalabahi, Sabtu, 30 Juli 2016 menjelaskan, Expo Alor ke-X ini hampir sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Meski demikian, tahun ini ada tambahan yang akan disesuaikan dengan kondisi daerah.

“Yang pasti adalah, wisatawan dari berbagai Negara siap memeriahkan moment Expo Alor tahun ini. Lokasinya tetap di tempat yang sama dengan acara yang nyaris sama juga hanya ada tambahan-tambahan seperlunya,” kata Bupati Amon Djobo.

Lebih lanjut, Bupati Amon Djobo menjelaskan, peserta Expo Alor X, tahun 2016 selain peserta lokal yang tersebar di 17 kecamatan di kabupaten Alor, peserta Expo ini pun dihadiri 2 kabupaten tetangga yakni Flores Timur dan Kabupaten Lembata.

Ia menambahkan bahwa peserta lokal di Alor dalam Expo ini, pemerintah melibatkan kelompok-kelompok usaha, kelompok-kelompok ibu-ibu Rumah Tangga yang bergerak dalam bidang ekonomi, BUMN dan BUMD di kabupaten Alor. (*/bp)

Komentar ANDA?