Expo Alor Media Promosi Pariwisata Paling Jitu

0
96

KALABAHI. NTTsatu.com – Kabupaten Alor terus mempromosikan seluruh potensi pariwisata di daerah ini antara lain melalui Expo Alor. Ternyata ajang.promosi melalui Expo Alor ini dinilai sangat potensial memperkenalkan daerah ini ke seluruh penjuru dunia.

Untuk kepentingan ini, Bupati Alor, Amon Djobo mengundang sedikitnya 22 wartawan dari berbagai media di Kupang untuk menghadiri Expo Alor ke IX yang digelar di Kalabahi ibu kota Kabupaten Alor. Axpo Alor ini akan dibuka, Kamis, 06 Agustus 2015 petang hingga Sabtu, 08 Agustus 2019 bertempat di Stadion Mini Kalabahi.

Bupati Amon Djobo memang menyadari, tanpa pemberitaan media, potensi di daerah ini tidak akan dikenal hingga ke dunia manca negara. Karena itu menghadirkan wartawan dari berbagai media yang selama ini bertugas di Kupang merupakan sebuah cara yang paling baik untuk semakin gencar mempromosikan seluruh potensi pariwisata di daerah ini.

Mantan Bupati Alor, Ans Takalapeta yang juga datang bersama romobongan wartawan dari Kupang dengna menumpang pesawat Trans Nusa, Kamis, 06 Agustus 2015 pagi bersama Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi NTT, Marius Ardu Jelamu mengakui, Expo Alor itu digagaskannya ketika memimpin daerah ini.

“Ajang Expo Alor memang merupakan sebuah ajang yang sangat membantu memperkenalkan Alor ke seluruh penjuru dunia. Karena itu pemerintah Kabupaten Alor terus mempertahankan Expo Alor hingga saat ini,” katanya. (bp)

=====

Foto: Salah satu atraksi yang akan ditampilkan dalam Expo Alor ke- IX yang akan dibuka petang ini, Kamis, 06 Agustus 2015

Komentar ANDA?