Felix Dando Pimpin DPC PAN Kota Kupang

0
245

KUPANG. NTTsatu.com – Felix Dando akhirnya terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional Kota Kupang dalam acara pemilihan melalui Musda yang dihadiri oleh Ketua DPW PAN NTT,Awang Notoprwiro, Rabu, 4 November 2015.

Awang  usai Musada dengan agenda Pemilihan Ketua kepada wartawan berharap,agar ketua DPC Kota Kupang yang sudah terpilih ini dapat melakukan kosolidasi secara kuat untuk mengisi seluruh kepengurusan DPC PAN Kota Kupang hingga kepengurusan di tingkat kecamatan.

Tugas ini segera diselesaikan dalam waktu yang tidak terlalu lama sehingga jika ada kader Partai yang ingin maju dalam Pilkada Kota Kupang nanti semua struktur partai dapat bekerja maksimal untuk menggapi kemenganan.

“Dalam Pilkada Kota Kupang kita memang bisa berkoalisi, tetapi jika memungkinkan kita bisa  maju sendiri. Hal yang sama juga ditingkat pemerintahan agar kita bisa bersuara banyak demi mendukung program-program pemerintah yang mana Pemerintah yang pro rakyat. Kita juga tetap memiliki sikap kritis dengan mengedapnkan solusi terhadap berbagai hal yang bertentangan dengan keinginan kita yakni program pro rakyat<” katanya.

Dalam kaitannya dengan Pilkada Kota Kupang, Awang mengatakan, PAN harus mempersiapan diri secara baik. Semua kader yang berkeinginan harus didakomodir dan penentuannya tentu melalui survey.

”Memang kader sangat prioritas ,tetapi kita perlu survei untuk mengetahui kekutannya sampai dimana, sehingga yang muncul adalah yang benar-benar sudah siap untuk menang,” ujarnya.

Ketua DPC PAN terpilih, Felix Dando mengatakan, setelah terpilih menjadi ketua DPC PAN Kota Kupang, maka tugas penting yang segera dilakukan adalah konsolidasi dengan memperkuat dan  membentuk DPC .Karena hingga saat ini belum terbentuknya struktur DPC secara baik termasuk struktur di tingkat kecamatan dan kelurahan.

Sedang disinggung soal langka kedapan yang akan dibuat dalam memperkuat di lembaga legislatif, Felix Dando mengatakan, PAN akan siap bekerja keras dalam menambahkan kursi di lembaga DPRD Kota Kupang.

”Saat ini sudah empat kursi, kami akan berjuang untuk menambahkan jumlah kursi lagi pada Pileg mendatang sehingga bisa merebut salah satu kursi pimpinan DPRD Kota Kupang,” katanya. (rif/bp)

====

Foto : Awang Notoprawiro  

Komentar ANDA?