Ferdi Koda Siap Berikan Keterangan di Polda

0
162

KUPANG. NTTsatu.com – Ketua DPRD Lembata, Ferdi Koda menegaskan, dia sudah siap kapan saja diperiksa oleh Penyidik Polda NTT terkait laporan bupati Lembata Yentji Sunur dalam kasus dugaan pencemaran nama baik.
“Iya, saya sudah siapn kapan saja saya dipanggil untuk memberikan keterangan dalam kasus itu. Saya sudah mendapatkan pengacara yang akan mendampingi saya dalam pemeriksaan nanti,” katanya.
Ditanya, kapan dia ke Polda NTT untuk memberikan keterangan kepada Penyidik Polda NTT, Ferdi mengatakan, dia belum tau karena belum ada panggilan lagi dari Polda.
“Sampai saat ini saya belum terima panggilan dari Polda. Sehausnya saya sudah memberikan keterangan di Polda NTT beberapa waktu lalu, namun saya menyampaikan permohonan kepada Polda agar pemeriksaan ditunda karena saya belum mendapatkan pengacara yang akan mendampingi saya dalam pemeriksaan di Polda. Sekarang saya sudah mendapatkan pengacara jadi sudah siap diperiksa kapan saja,” tegasnya.
Ditanya, siapa pengacara yang akan mendampinginya nanti saat memberikan keterangan di Polda, Ferdi koda tetap tidak mau memberitahukan siapa pengacaranya nanti.
“Nanti juga tahu siapa yang mendampingi saya sebagai pengacara dalam pemeriksaan di Polda NTT,” katanya.
Informasi yang diperoleh NTTsatu.com dari Polda NTT, Ferdi Koda Katua DPRD Lembata setelah tidak memenuhi panggilan Polisi untuk diperiksa beberapa waktu lalu karena belum punya pengacara, pihak Penyidik Polda NTT akan mengirimkan surat penggailan kedua. Panggilan kedua itu diharapkan bisa dipenuhi Ferdi dan kemungkinan besar setelah Hari Raya Idul Fitri.

Komentar ANDA?