Frans Lebu Raya Bagikan Paket Covid-19 Kepada Warga Lamaholot Bali

0
1303

NTTsatu.com – DENPASAR — Mantan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) dua periode, Frans Lebu Raya berkenan membagikan 104 paket sembako dan non sembako dari Lamaholot Bali kepada para mahasiswa dan pekerja asal Flotim dan Lembata di Bali.

Lebu Raya datang bersama istrinya Lusia Dua Nurak menemui sesama Lamaholot di Bali. Mereka adalah pelajar dan mahasiswa yang selama ini kuliah di Bali dan tidak bisa kembali ke Larantuka dan Lembata.

“Kita bagikan sedikit bingkisan buat mereka biar bisa tenang saja dalam menunggu pulihnya covid-19 ini. Saya selama ini di Bali bersama keluarga dan kita memang sangat mengharapkan agar covid ini segera berakhir,” katanya.

Dia berharap anak-anak yang kuliah disini bisa tenang dalam menghadapai masalah ini dan segera menyelesaikan studi mereka. Orang tua di kampung pasti berharap banyak agar anak-anak segera selesaikan kuliah dan mencari kerja.

Untuk diketahui,  total dari tahap pertama hingga tahap ketiga ini Lamaholot Bali sudah menyalurkan tahap pertama 52 paket, tahap kedua 82 paket dan tahap ketiga104 paket. (bp)

Komentar ANDA?