Frans Lebu Raya: Siapa Bilang Jonas dan Niko Frans?

0
137
Ketua DPD PDI Perjuangan NTT, Frans Lebu Raya

KUPANG. NTTsatu.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya mengaku belum tahu kalau PDI Perjuangan sudah memutuskan paket Jonas Salean – Nikolaus Fransiskus yang akan menjadi pasangan walikota dan wakil walikota Kupang yang diusung Partai Golkar dan PDIP.

“Siapa bilang Jonas dan Niko Frans ?. Prosesnya kan masih berlangsung dan saya sendiri juga tidak tahu siapa yang bakal direstui DPP PDI Perjuangan. Kita tunggu saja hasil dari prose situ,” kata Frans Lebu Raya kepada wartawan di Gedung DPRD NTT, Kamis, 23 Juni 2016.

Frans yang juga Gubernur NTT ini mengatakan, yang menetapkan siapa yang pantas maju bertarung dalam Pilkada itu adalah DPP, karena itu semua berporses dari bawah dan akan diputuskan DPP dengan mengeluarkan keputusan DPP tentang siapa yang bakal diusung dalam Pilkada.

Ditanya, apakah benar Selly Tokan mengundurkan diri dan memberikan peluang itu pada sahabatnya Niko Frans, Lebu Raya juga mengaku belum tahu soal itu.

“Begini saja, nanti kita lihat seperti apa keputusan DPP karena semuanya lagi berproses,” katanya sambil berjalan menuju mobil dinasnya yang sedang menunggu diujung tangga gedung DPRD NTT.  (bp)

Komentar ANDA?