Frans Lebu Raya Yakin PDIP Akan Usung Viktor Mado

0
153
Foto: Ketua DPD PDIP NTT, Frans Lebu Raya

KUPANG. NTTsatu.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi NTT, Frans Lebu Raya menegaskan, dia sangat yakin DPP PDI Perjuangan akan menetapkan Viktor Mado Watun seagai calo Bupati Lembaa, bukan figur lain.

“Saya di Jakarta sedang mengikuti proses ini. Pleno penetapan di di DPP baru akan dilakukan besok atau lusa, tetapi saya amat sangat yakin, DPP akan menetapkan Viktor Mado Watun bukan figur lain,” kata Lebu Raya yang dihubungi   NTTsatu.com melalui jaringan telepon seluler dari Kupang ke Jakarta, Kamis, 04 Agustus 2016 malam.

Lebu Raya yang juga Gubernur NTT ini mengatakan, Viktor merupakan kader Partai karena itu dia memiliki peluang itu dan DPP dalam waktu singkat ini sudah menetapkan dia menjadi calon bupati Lembata untuk ikut bertarung dalam pilkada serentak pada tanggal 15 Pebruari 2017 mendatang.

Viktor Mado Watun yang juga dikonfirmasi melalui telepon seluler mengaku sedang bersama Ketua DPD PDI Perjuangan NTT, Frans Lebu Raya di Jakarta dan beberapa pengurus DPD PDI Perjuangan NTT.

“Reu (teman) maaf jangan saya yang berikan komentar, reu tanya langsung pak Ketua DPD, dia yang akan mengatakan itu,” katanya singkat.

Sementara di  Lewoleba saat ini sedang beredar informasi kalau DPP PDI Perjuangan sudah menggelar pleno penetapan Viktor Mado di Jakarta.

Informasi yang diperoleh NTTsatu.com dari Lewoleba menyebutkan, jika benar Viktor Mado ditetapkan DPP PDP, maka partai ini akan berkoalisi dengan PAN dan PKB. (bp)

Komentar ANDA?