Frans Sarong Kaya Pengalaman Pantas Pimpin Matim

0
272
Foto: Paket SarNas (Frans Sarong – John Nahas) terus melakukan sosialisasi mulai dari Kampung Mbapo

NTTsatu.com – BORONG – Frans Sarong dinilai sebagai seorang tokoh yang hebat dan kaya berpengalaman. Karena itu dia pantas dipilih menjadi Bupati Manggarai Timur (Matim) pada Pilkada  tahun depan.

“Orang tanya saya, pengalamannya apa sehingga pak Frans Sarong ini di depan untuk maju jadi bakal calon Bupati Manggarai Timur? Saya percaya Pak Frans Sarong ini dari segi pengalaman cukup matang. Kita butuh orang cerdas seperti ini untuk memimpin masyarakat ke depan,” Ketua DPD Partai Golkar NTT, Ibrahim Agustinus Medah dalam rapat pimpinan daerah (Rapimda) Partai Golkar tingkat kabupaten Manggarai Timur (Matim) di Borong, Sabtu (3/6/2017) pekan lalu.

Menurut Medah, sejumlah figur yang sedang diwacanakan menjadi pemimpin Kabupaten Matim pasca Yoseph Tote dan Agas Andreas ternyata figur Frans Sarong memiliki nilai lebih dari figur lainnya.

“Saya percaya, Frans Sarong yang memiliki pengalaman dan pergaulan serta relasi yang luas ketika menjadi wartawan Kompas hingga pensiun tahun lalu akan membawa perubahan berarti bagi kemajuan daerah ini,” ungkap Medah.

Untuk diketahui, dalam pilkada mendatang, Frans Sarong menggandeng  John Nahas dengan taglie politik mereka SarnNas. Frans Sarong menyatakan, dia bersama John Nahas siap melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan oleh pasangan Yoga  ( yosep Tote- Ande Agas) selama dua periode.

“Kami akan berjuang meningkatkan elektabilitas SarnNas ke publik agar semakin dikenal diseluruh pelosok Matim sehingga ketika Pilkada nanti paket ini yang akan menang dan memimpin Matim,” jelas Frans, mantan wartawan Kompas ini.

Sementara John Nahas yang jiga Ketua DPD Partai Golkar Matim ini mengakui, Yoga selama dua periode didukung partai Golkar, karena itu paket SarNas siap melanjutkan pembangunan Yoga sebagai peletak dasar pembangunan di Matim. (bp)

Komentar ANDA?