Gagal Bunuh Istrinya, Tjhin Bunuh Diri

0
172
Foto: Ilustrasi bunuh diri

NTTsatu.com – Jakarta – Tjhin Ngiatlin berniat membunuh istrinya yang bernama Ng Siat Lie di rumahnya, Cipondoh, Kota Tangerang. Tjhin berniat membunuh istrinya karena cemburu. Kecemburuan ini dipicu lantaran Tjhin melihat istrinya menyimpan foto teman SMA di ponselnya. Namun Tjhin gagal membunuh istrinya dan dia memilih bunuh diri.

Kejadian tersebut, berlangsung pada Minggu (2/4/2017), sekitar pukul 00.30 WIB. Saat itu Tjhin yang emosi karena dibakar api cemburu mencoba membunuh Lie. Namun Aksi Tjhin gagal karena dipisahkan oleh tetangganya.

Setelah dilerai, tetangga membawa Lie keluar rumah sedangkan Tjhin tetap berada di rumahnya. Sekitar pukul 01.30 WIB, polisi datang ke rumah Tjhin untuk melakukan penangkapan. Namun pintu rumah terkunci sehingga polisi terpaksa mendobrak rumah Tjhin.

“Polisi membuka paksa pintu dengan cara didobrak. Setelah pintu terbuka didapati pelaku berada di dalam kamar mandi, pintu kamar mandi dikunci,” ujar Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno kepada detikcom.

Bayu mengatakan, polisi mendobrak pintu kamar mandi Tjhin. Setelah itu, ditemukan Tjhin dalam kondisi terluka di bagian tangannya. Bayu menjelaskan, petugas sempat membawa Tjhin ke rumah sakit tapi nyawanya tak terselamatkan lagi.

“Pelaku coba bunuh diri dengan cara memotong urat nadi menggunakan pisau daging,” ucapnya. (*/bp)

Komentar ANDA?